Wakil Walikota Minta Satpol PP Bekerja Profesional

Rabu, 27 Februari 2013 | 01.45

Laporan Reporter  Yanto Gromang

Menyambut hari ulang tahun yang ke Enam Puluh tiga Satuan Polisi Pamong Praja,  Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man meminta segenap aparat Sat Pol PP Kota Kupang untuk semakin profesional dan bertanggung jawab sebagai penegak aturan daerah yang telah ditetapkan pemerintah.

Wakil Walikota Kupang mengatakan hal itu dalam sambutannya saat membuka kegiatan lomba yang diselenggarakan Satpol PP Kota Kupang yang akan berlangsung di halaman markas Pol PP Kota Kupang.

Hermanus Man mengatakan, Pol PP dalam melaksanakan tugas dilapangan, harus menggunakan pendekatan secara Persuasif dan Edukatif sehingga ada jalinan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga tidak menimbulkan pertikaian.

Menurut Hermanus Man, dengan mengarahkan secara halus, masyarakat dapat lebih mudah mendengar dan mengerti aturan yang telah ditetapkan pemerintah, sehingga masyarakat pun dapat lebih mudah dididik untuk menaati peraturan tersebut.

Untuk menunjang kegiatan Satpol PP di lapangan ke depan, pemerintah Kota saat ini telah menyiapkan anggaran dana guna menyediakan satu unit mobil Pengendalian Massa, atau Dalmas untuk menunjang kerja Satpol PP Kota Kupang.

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger