Guru Diminta Tingkatkan Teknik Belajar Dan Membimbing

Rabu, 27 Februari 2013 | 01.46

Laporan Reporter Yanto Gromang

Untuk meningkatkan prosentase kelulusan bagi siswa Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Pertama, di Kota Kupang, Pemerintah Kupang mengharapkan agar seluruh guru dan pengajar dapat meningkatkan teknik belajar serta membimbing siswa dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man hari ini di Kupang mengatakan, untuk meningkatkan kesiapan siswa dalam menghadapi ujian nasional nanti, para guru dan pengajar diminta untuk melakukan les privat tambahan serta bimbingan belajar yang lebih intensif kepada para siswa peserta ujian.

Selain itu, kepada orang tua murid, pemerintah juga mengharapkan untuk ikut menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi siswa dirumah agar kesehatan anak tetap terjaga.

Menurut Hermanus man, saat ini dirinya telah melakukan pengawasan terhadap 88 SMA dan SMP di kota Kupang yang akan menghadapi ujian nasional pada April mendatang.

Untuk menunjang pelaksanaan Ujian Nasional, pemerintah Kota Kupang telah mengalokasikan anggaran sebesar 1,3 milyar yang diperuntukan bagi siswa peserta ujian nasional.

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger