Dinas PU Siap Lakukan Proses Tender Tahun Anggaran 2013

Rabu, 06 Maret 2013 | 18.24


Laporan Reporter Yanto Gromang

Walikota Kupang, Jonas Salean mengharapkan Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang untuk melakukan proses tender terhadap pengadaan barang dan jasa pada bulan Maret ini, mengingat anggaran untuk tahun anggaran 2013 sudah akan dicairkan.

Hal ini dimaksudkan agar setiap SKPD yang telah menerima Daftar Pengisian Anggaran, atau DPA tahun anggaran 2013 segera melakukan proses tender pengadaan barang dan jasa.

Menyikapi permintaan Walikota Kupang, Jonas Salean, Kepala dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang, Benny Sain menyatakan bahwa pihaknya telah malakukan proses tender pengadaan barang dan jasa sehingga di pada bulan Mei mendatang kontraktor sudah dapat melaksanakan pekerjaan fisik maupun pengadaan barang dan jasa.

Total dana untuk pekerjaan proyek pengadaan barang dan jasa sebesar 24 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus, atau DAK dan Dana Alokasi Umum, atau DAU tahun anggaran 2013.

Dari total dana tersebut, akan dibagikan untuk 103 paket pekerjaan, dengan 30 persen anggaran diperuntukan untuk pekerjaan jalan lingkungan Kelurahan, serta untuk bidang pemukiman dan pengairan masing-masing mendapatkan jatah 15 persen.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger