KPU Kota Siap Salurkan Surat Suara

Rabu, 06 Maret 2013 | 18.25


Laporan Reporter Yanto Gromang

Komisi Pemilihan Umum Kota Kupang saat ini tengah melakukan penelitian terhadap surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2013-2018 untuk disalurkan ke seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara, atau PPS.

Juru Bicara KPUKota Kupang, Baharudin Hamzah mengatakan, proses peneilitan terhadap logistik utama pemilihan gubernur dilakukan untuk memastikan keberadaan surat suara agar tidak mengganggu pelaksanaan pemungutan suara nantinya.

Jumlah surat suara yang disalurkan oleh KPU NTT kepada KPU Kota Kupang sebanyak 238.122 surat suara, dan telah sesuai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap, atau DPT.

Namun Hamzah menambahkan, dari  total keseluruhan surat suara yang diserahkan, KPUD Kota Kupang telah mendapatkan tambahan surat suara cadangan sebanyak 2,5 persen.

Selain itu, jumlah Tempat Pemungutan Suara di Kota Kupang yang akan digunakan pada pemilihan gubernur 18 Maret nantinya berjumlah 571 TPS, dengan total Panitia Pemungutan Suara sebanyak 51 orang, serta total jumlah Kelompok Panitia Pemungutan Suara sebanyak 3.297 orang.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger