Fraksi Demokrat Dukung Lima Sasaran Prioritas Pembangunan Kota Kupang

Kamis, 29 Agustus 2013 | 20.54

Irianus Rohi
Laporan Reporter Yanto Gromang

Dewan Perwakilan Rakyat Kota Kupang, siang tadi telah melangsungkan sidang dengar pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Kota Kupang tahun anggara 2014.

Ketua  fraksi Demokrat DPRD Kota Kupang, Irianus Rohi mengatakan, fraksi Demokrat telah sepakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat melalui peningkatan pada Lima sasaran prioritas pembangunan Kota Kupang.

Menurut Fraksi Demokrat, Lima sasaran Prioritas pembangunan Kota Kupang itu, harus benar-benar diimplementasikan secara baik dan benar oleh Pemerintah, dengan memperhatikan regulasi, kearifan lokal yang ada, serta didukung dengan Sumber Daya Manusia yang memadai.

Hal tersebut dimaksudkan agar Ke lima sasaran prioritas pembangunan Kota Kupang yang telah dicanangkan, dapat dirasakan manfaatnya secara baik oleh masyarakat Kota Kupang.

Lima sasaran prioritas pembangunan Kota Kupang itu antara lain, pananggulangan kemiskinan dan pengurangan pengangguran, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan kualitas pelayanan publik dan penegakan supremasi hukum, peningkatan kualitas infrastruktur dan penataan ruang kota, serta peningkatan kesejahteraan sosial dan keseteraan dan keadilan gender.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger