Sembilan Catatan Kritis Fraksi Gerindra Bagi Pemerintah Kota Kupang

Jumat, 30 Agustus 2013 | 07.34

Isidorus Lilijawa


Laporan Reporter Yanto Gromang

Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Kota Kupang, berikan Sembilan catatan kritis terhadap rancangan Kebijakan Umum APBD, atau KUA dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara, atau PPAS, serta jawaban Pemerintah Kota Kupang atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi dalam sidang Dewan sebelumnya.

Sembilan catatan kritis tersebut dibacakan oleh Ketua Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Kota Kupang, Isidorus Lilijawa pada sidang pertama DPRD Kota Kupang dengan agenda penyampaian pendapat akhir Fraksi tentang rancangan KUA dan PPAS APBD Kota Kupang tahun anggaran 2014.

Sembilan catatan kritis Fraksi Gerindra bagi Pemerintah Kota Kupang antara lain, Pemerintah diminta untuk merevisi dokumen KUA 2014, agar target APBD nanti dapat sesuai dengan saran dan pendapat yang telah disampaikan oleh gabungan komisi Dewan Kota Kupang.

Selain itu, Fraksi Gerindra juga meminta agar Pemerintah Kota Kupang bersama Badan Legislasi DPRD Kota Kupang, dapaat merevisi perda-perda yang berhubungan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, atau APBD yang dianggap sudah tidak relevan dengan kebutuhan masyarakat.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger