21 Jabatan Kepsek Baru Segera Dilantik

Rabu, 10 April 2013 | 02.20


Laporan Reporter Yanto Gromang

Pemerintah Kota Kupang saat ini tengah merencanakan pengisian jabatan Kepala Sekolah, atau Kepsek di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang telah pensiun dengan Kepsek yang baru.

Pengisian jabatan tersebut direncanakan akan dilakukan pada Rabu, tanggal 10 April hari ini.

Kepala BKD Kota Kupang, Ester Muhu saat ditemui diruangnya kemarin mengatakan, sebanyak 21 Kepsek yang terdiri dari 19 orang Kepsek SD dan 2 orang Kepsek SMP, yaitu  SMP 8 Kupang dan SMP Khatolik Maria Asumta.

Hal ini dilakukan karena dalam waktu dekat, Ujian Nasional, atau UN akan segera dilaksanakan, dan dibutuhkan tanda tangan ijasah bagi para murid nantinya.

Sementara itu, disinggung soal rencana mutasi periode dua di Lingkup Kota Kupang yang akan dilaksanakan sesudah penyelenggaraan hari ulang tahun Kota Kupang nanti, Ester mengatakan, terkait proses promosi esalon dua sebelumnya, maka perlu adanya mutasi untuk mengisi jabatan eselon yang masih kosong termasuk jabatan kepala sekolah yang telah pensiun.

Ester mengaku, apabila jabatan yang lowong tersebut telah ditempati, maka proses pemerintahan di lingkup Kota Kupang dapat berjalan dengan stabil, termasuk proses pendidikan juga dapat terealisasikan dengan baik.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger