Pemkot Kupang Gelar Pemilihan Nyong dan Nona Wisata

Senin, 08 April 2013 | 15.50


Laporan Reporter Yanto Gromang

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Sail Komodo, Pemerintah Kota kupang melalui Dinas Pariwisata  Seni dan Budaya, akan menggelar pemilihan Nyong dan Nona wisata Kota Kupang 2013 yang dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kota Kupang, Cornelis Kapitan mengatakan, hal ini diselenggarakan karena Kota Kupang akan menjadi lokasi pertama yang dikunjungi peserta Sail Komodo, maka diperlukan Duta Wisata untuk bisa membantu mempromosikan aset wisata yang ada didaerah ini.

Menurut Cornelis, pendaftaran Nyong dan Nona wisata Kota Kupang telah dibuka secara gratis sejak tanggal 2 April, dan akan berlangsung hingga tanggal 14 Mei 2013.

Lokasi pendaftaran bertempat di Sekretariat Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kota Kupang jalan SK. Lerik No 1, pada setiap hari kerja mulai jam delapan pagi hingga jam dua siang.

Pendaftaran dibuka untuk pria dan wanita berusia antara 17 sampai 25 tahun yang memiliki pengetahuan tentang pariwisata, budaya, dan punya kepedulian terhadap masalah sosial.

Pemilihan Nyong dan Nona untuk menjadi duta wisata Kota Kupang nantinya, akan berlangsung di aula Eltari, pada tanggal 17 Mei mendatang.

Bagi peserta yang meraih juara pertama tingkat Kota Kupang, akan diikutkan dalam pemilihan Duta Wisata tingkat Propinsi Nusa Tenggara Timur, untuk mencari perwakilan dalam ajang yang sama di tingkat Nasional.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger