Songsong HUT Pemkot Kupang Gelar Perlombaan

Rabu, 10 April 2013 | 02.24

Laporan Reporter Yanto Gromang

Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun, atau HUT Kota Kupang ke 17 yang jatuh pada tanggal 25 April 2013 mendatang, Pemerintah Kota Kupang akan mengelar berbagai perlombaan.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Kupang, Noce Nus Loa mengatakan, perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kupang tersebut, rencananya dikuti oleh semua Satuan Kerja Pemerintah Daerah, atau SKPD Kota Kupang.

Menurut Noce, hal-hal yang diperlombakan dalam acara tersebut antara lain, lomba tarik tambang, lomba tarian Ja’i, lomba main catur, lomba main kartu, dan lomba adu ayam pejatan.

Kegiatan lomba itu sendiri, direncanakan berlangsung dari tanggal 15 April hingga tanggal 22 April, dan dilanjutkan dengan karnaval yang juga diikuti oleh seluruh SKPD di lingkup Kota Kupang pada tanggal 23 April nanti.

Sementara itu, Noce menambahkan, Pemerintah Kota Kupang juga akan melakukan kegiatan ceremah dengan menghadirkan mantan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Herman Musakabe, pada tanggal 24 April nantinya.

Serta untuk acara puncak pada tanggal 25 April, dilakukan upacara yang direncanakan dihadiri oleh Enam kepela daerah dari luar NTT, untuk ikut menyaksikan penyerahan sertifikat pengembangan kota hijau bagi Pemerintah Kota Kupang.

Pada kesempatan itu juga akan dilaunching atau diluncurkan pelayanan pengaduan publik Kota Kupang yang ditangani oleh Dinas Kominfo dan badan pelayanan perijinan satu atap, agar masyarakat bisa menyampaikan berbagai aspirasi serta pengeluhan terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh aparatur Pemerintah Kota Kupang.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger