Warga Naikoten Dua Keluhkan Tempat Pembuangan Sampah

Selasa, 13 Agustus 2013 | 18.57

Bekas TPS Yang Telah Dihancurkan

Laporan  Reporter Yanto Gromang

Warga Kelurahan Naikoten Dua, Kecamatan Kota Raja mengeluh, karena merasa kebingungan saat ingin membuang sampah pada tempat Pembuangan Sampah Sementara, atau TPS.

Marhselino Thimoty, salah satu warga naikoten dua mengatakan, dirinya merasa kesulitan untuk melakukan pembuangan sampah, karena Dua buah TPS yang berada di lingkungan mereka telah ditiadakan.

Menurut Thimoty, Dua buah TPS yang awalnya berlokasi di depan SMP Khatolik Santo Yoseph dan jalan lorong 17 Agustus depan kantor TIKI Kelurahan Naikoten Dua, yang sebelumnya digunakan warga sebagai tempat pembuangan sampah sudah tidak ada lagi.

Thimoty mengaku, hingga saat ini dirinya belum mengetahui secara jelas, alasan penghancuran Dua TPS yang biasanya digunakan sebagai tempat penampungan sampah pada kelurahan mereka.

Oleh karena itu, dirinya meminta perhatian Pemerintah untuk memberikan penjelasan secara baik mengenai langkah yang harus dilakukan oleh masyarakat, dalam menangani masalah sampah di lingkungannya, yang saat ini tidak memiliki tempat pembuangan sampah sementara.

0 komentar:

ANTO PUNG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2011. RSK Kupang - Online News - All Rights Reserved
Template by RSK Kupang | Publisher :Yantho Gromang
Proudly powered by Blogger